Selasa, 07 September 2010

Berkutat seputar THR




yap berhubung sebentar lagi udah mau lebaran
sekarang gue akan membahas yang plaing penting di bulan ramadhan yang penuh rahmat
ini
yaitu kita akan membahas tentang THR (Tamparan Hari Raya)

Banyak anak anak kecil di sekitar kita verpura - pura puasa kepada emaknya
cuma untu dapetin THR
Bahkan niat puasa mereka ketika ingin puasa yang dimana akhirnya berkalimat
.....lillaahi ta ‘aala. yang berarti karena Allah ta'aala tega - tega diganti oleh anak
anak ini menjadi ...lillaahi T'HR. yang berarti berarti karena THR
sangat sangat terlalu (begitu kata bang aji oma)


Tapi seiring bertambahnya umur,kita akan mendapatkan suatu masalah
tentang ini
yaitu seiring umur kita menjadi tua kita juga bertambah jarang mendapatkan THR ini
kenapa? gue juga tidak tahu
lo marah karena gue tidak tahu? lo sendiri juga tidak tahu
lo mau ngajak gue kenalan? datang aja ke rumah gue
let's cut d chit chat

Oke masih seputar THR (gaya bicara seperti presenter pembawa acara "SIKAT" di RCTi
Gue pun sekarang juga mengalamai masalah yang sama
berhubung umur gue sekarang udah 14 tahun (gue tau umur gue ga pas buat gaya bicara gue)
emak gue udah ga lagi ngasih THR sama gue arena udah gede
sangat IRONIS
TERLALU

udah deh,nanti alo kebanyakan ngomong THR,ga bagus lagi nanti puasa gue
karena menginginkan embel - embel(padahal BANGET)

salam THR
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar