Sabtu, 30 Juli 2011

Lagi gak mut




Okehh setelah sekian lama gueh wakum dari ini blog bapuk
karena apa ? karena gak ada yang baca bro, miris

Okeh sekarang gueh bakal cerita tentang kehidupan gueh sekarang
sekarang gueh udah SMA, artinya apa, artinya gueh itu udah SMA *digampar*

Yang gueh heranin sekarang, kenapa disaat saat SMA seperti ini semuanya tampak sedikit beda, kemaren gueh pakek baju Putih biru, sekarang abu abu putih, dulunya gueh jalan kaki sekarang pakek kendaraan, dulunya punya satu mata sekarnag dua, dulunya pakek sepatu sekarang masih, heran kan *digampar banci*

Walaupun gueh sadar postingan ini bener - bener gak masuk ke judul gueh bakal cerita sedikit tentang pengalaman gueh selama gueh vakum.

Jujur sebenarnya pengalaman mana yang mau gueh ceritain, karena terlalu banyak pengalaman yang gak gueh ceritain ke blog gueh

Mulai dari masa masa MOS SMA gueh aja kali ya

Oke, hari itu tanggal 11 juli kalo gak salah, hari pertama kami semua di MOS
MOS kami tergolong sangat sangatlah bagus, tidak terdapat unsur unsur kekerasan sedikitpun ataupun peloncohan. muansteplah.
Dilatih oleh dua orang Tentara TNI, disini gueh mulai heran, MOS adalah Masa orientasi siswa, masa pengenalan, yang pastinya dalam pikiran gueh kegiatan kita bakal jalan jalan kelililing sekolah, kenalan sama guru guru ya kan. Semua dugaan gueh itu terpatahkan dengan kehadiran Dua orang tentara nyasar ini. Dan yang lebih herannya lagi kita malah jadi latihan PBB, apakah hubungannya PBB dan Masa Pengealan tersebut, apa coba ? Jangankan kalian, gueh aja masih bingung.

terlepas dari lika liku latihan PBB sama Dua orang tentara (baca:buaya hamil) ini, gueh sangat menikmati MOS kali ini. Ga ada yang namanya pakek Topi dari Bola yang dibelah dua terus diatasnya di tarok tiga biji jengkol, ga ada yang namanya pakek ikat pinggang dari sosis so nice, gak ada yang namanya pakek tas karung. Alhamdullillah *puja kerang ajaib*

Tanggal 16 Juli MOS pun resmi berakhir, gueh senang, temen temen gueh senang, senior senang, mpok nori senang, semuanya senang. MOS pun resmi ditutup bersamaan dengan gueh yang lari lari maen kejar kejaran sama temen gueh kayak buaya ngejar kadal. jangankan kalian, gueh pun ga tau gimana buaya ngejer kadal, jadi jangan tanyakan ke gueh, tanya aja sama guru kimia lo, okeh.

Sesudah itu gueh pun resmi menjadi siswa dari salah satu SMA favorit di bengkulu, ga tau bengkulu, terbang aja lo. Gueh seneng, gueh bahagia, gueh pipis di celana.

Okeeh, sekian cerita singkat gueh tentang MOS SMA gueh kemaren.
salam super, sekian dan terima kasih

Wasalam

salam damai
adi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar