Sabtu, 13 April 2013

Mungkin Cobaan

wow, butuh berabad abad dan banyak even even terlewatkan dulu buat gue kedorong buka lagi blog yang sudah mulai membusuk gue ini.
Sumpah gue udah sempet lupa apa nama blog gue, bayangin, mana enggak jamuran ini blog, yang punya aja lupa *lempar bata

Okeh terkahir gue posting kapanan yah ? Sumpah gue udah lupa bener
Sekedar recent update buat lo lo semua kalo segala hal yang gue takutin, everything that i feared in the past is happening right now, gue jadi ALAY.

Okeh kita butuh sedikit pelurusan disini di arti alay disini, alay disini bukan foto keatas sambil mulut gaya ala bebek kawin. Bukan bertindik layaknya karapan sapi, dan tidak berpakaian layaknya pelangi, sungguh terlalu. *berkabung

Gue cuma sedikit ngerasa kalo apa yang gue lakuin akhir akhir ini sekaku alay dan menyebabkan kehebohan, meskipun kehebohannnya dari diri gue sendiri *miris

Eh entar, untuk intermezzo, ini kepanjangan gak sih ? gak lah yah ?
Kepanjangan ? siapa elo, urusan urusan gue sih ! !

Okeh ada sedikit yang mau gue ceritain dari kisah hidup gue, berawal dari hari jadi gue sama sini You-Know-Who a.k.a Amoy yang ke-5 bulan. Banyak pertengkaran yang terjadi di waktu itu, sebelumnya gue ga pernah percaya sama kata seseouh (baca: temen jomblo) gue yang bilang hati hati di bulan 5 6 7 8. Si sesepuh berkata ke gue layaknya seorang kakek yang mau ngasih sesajen ke cucunya yang mau merantau, hehe :D

Okeh tapi pas waktu waktu gitu kami masih berantem biasa gak pakek ribut bener. Tapi hari demi hari bulan demi bulan, geu cuma ngerasa kok berantem yang gini gak ada abisnya yah, tapi sumpah satu detikpun gue gak pernah ngeluh dan protes apalagi sampe bosen ama ini cewek atu yah kan, maklum men cinta, cinta dapat membutakan segalanya.

Sampai suatu hari, hari yang bener bener gak pernah gue sangka bakal datang, kata kata berakhir muncul dari benak dia dan segera dilancarkan lewat mulut dia, alhasil, gue bak ultraman yang tumbang di hajar monster.

Di saat ini genap seminggu kita udahan, gue ngerasa suatu perbedaan dari diri dia, walaupun gue udah tahu dari kemaren kemaren, tapi baru kelietan bener aja.

Gue smsan sama dia bener bener kayak smsan sama robot, dia gak terlalu maniac making conversation kayak dulu, dan marah nya itu loh yang bener bener cetar membahana. Gue gak tahu apakah ini politik balas dendam atau semacamnya, tapi gue selalu berusaha untuk sabar dan berencana nembak dia lagi di waktu yang tepat. Kelietan murah emang diputusin tapi minta balikkan, tapi gue cuma mau ngeliet ending dari kisah ini, gak mungkin endingnya ngegantung gini, macem film horror indonesia aja.

Kalo memang nantinya keadaan akan jadi lebih baik dari sebelumnya dan APA AJA MAU DIA BISA TERCAPAI ya alhamdullillah

Salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar