Kamis, 11 November 2010

Kegilaan gue terhadap Modern warfare

Oke, postingan gue setelah berabad - abad
Lo lo pada tau sama yang namannya game Call of Duty franchise?
kalo ga tau parah lo semua
Gue ngikutin franchise game Activision ini dari pertama sampe yang terakhir ini
black ops, yang baru rilis kemaren lusa dan langsung ada bajakan buat XBOB360 nya
(thumbs up untuk pembajak kaset indonesia)
tapi dari semua game call of duty yang pertama rilis sampe sekarang gue mainin
SP maupun MPnya(karena bajakan jadi maen di alterIW dan udah ga bisa lagi)adalah Call of duty 4 : Modern warfare 2 yang kalo diitung itung udah ratusan kali gue namatin SPnya.

Modern warfare 2 ini adalah sequel dari modern warfare. Bercerita tentang seorang tentara British S.A.S ( Special Air Service) bernama "Soap" Mactavish dalam pertualangan nya bersama timnya untuk mengejar dan membunuh Imran Zakhaev dan juga Khaled al - asad. dan modern warfare 2 meneruskan ceritanya.

kalo mau gue bahas nanti akan mejadi terlalu panjang.
udah dulu deh

salam gamer
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar