Sabtu, 30 Oktober 2010

Boom - boom car story

Warning! This content that you are about to see is beyond of healthy human mind, so be carefull.

Sebuah postingan tentang gue dan boom - boom car
Lets do this

Dahulu kala lahirlah seorang anak bernama Adi autis anugrah hutama
dia adalah anak yang sangat aneh, di luar akal sehat manusia
perilakunya aneh, gerak geriknya aneh, dan bahkan mukanya sendiri aneh (dasar aneh)
adi bersekolah di sekolah yang aneh pula dan berteman dengan teman2 yang aneh pula

Dan pada suatu hari orang yang bernama adi ini pergi bersama teman2nya ke sebuah
tempat hiburan keluarga. sebelum itu kami makan2 dulu. bukan waktu yang pas untuk makan memang
seharusnya ami bermain dulu baru makan,tapi tidak untuk gue.
kami berempat dengan tidak sengaja melihat sebuah wahana permainan yang lumayan
tidak asing lagi bagi gue, Bumper Car!
Gue lompat lompat ria di dalam hati

Akhirnya gue berempat membeli tiket bumper car yang super murah tersebut
dengan hati yang senang gue langsung menuju si bumper car yang bakal hancur sama gue itu
sangat sial si bumper carnya dapet supir yang suka gelap mata dalam berendara kayak
gue. permainan kami berempat [un dimulai dengan gue dengan senyum setan menumbur
numburkan si bumper car malang ini ke mobilnya jemmy sampai sampai mobilnya si jemmy hampir kebalik
gara - gara tabrakan gue yang seperti setan itu. Muahahahaha!

Selang 10 menit drama gue yang paling semangat menuburuk nubrukan mobil gue ke temen2 gue
mobil pun berhenti karena waktunya sudah habis. karena agak kecewa gue beli lagi 4 tiket
bumper car buat gue ama temen2 gue bergila - gilaan
siklus kehancuran ini pun terus berulang sampai 4 kali diiringi dengan muka penjaga
bumper car yang sangat sinis terhadap gue. mungkin dalam hatiya dia berkata "mungkin
anak ini mempunyai kelainan Mobilus Tumburus" mungkin saja

itulah cerita gue tentang gue dengan Boom - boom car ato bumper car terserah

salam bemper
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar