Selasa, 12 Oktober 2010

Working on my new project



Oke PENSI udah deket, sekitar 2 minggu lagi. Perlu diketahui
2 minggu itu bagi pelajar sangatlah SINGKAT !
sesingkat upil gue sama mulut gue, tapi untuk menghadapi
PENSI itu sendiri, gue punya masalah
GUE BELUM PUNYA BAHAN MATERIAL BUAT TAMPIL !!
OMFG.

Rencana gue sih mau buat kelompok tarian gitu, terus gue jadi pangeran dan diperebutin
ama 2 cewek (berbeda 180 derajat dari kehidupan asli). Tapi entah kenapa
gue ga yakin project yang satu ini bakal berhasil.

Terus gue move ke Project yang lumayan bagus di pikiran gue
dan gue pikir ga ada salahnya kalo gue coba
yaitu gue mau buat DRAMA KOMEDI
disamping itu gue lumayan ahli dalam buat skrip buat drama
apalagi komedi, gue seneng banget. sampe - sampe gue jingkrak2 ga jelas di atas korsi.

Namun setelah hati gue tentram dan damai,timbul lagi satu masalah yang
lumayan buat gue kentut dari hidung, GIMANA KALO DRAMANYA GARING?
mampus dah gue,bisa bisa gue bakal makan kepala gue sendiri (gimana caranya?)

Siapapun yang baca ini postingan, walaupun lo manusia ataupun kelinci (kenapa harus kelinci?)
gue mohon sama kalian semua buat doain gue supaya dapet
uang 5 miliar jatoh dari langit (ga nyambung deh perasaan?)

oke, thank you guys for reading this god forsaken Blog

Salam Kelinci
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar