Jumat, 08 Oktober 2010

Postingan setelah berabad - abad part 2

Oke,gue tahu mungkin sebentar lagi gue bakal dinobatkan sebagai
blogger paling hebat versi majalah "Kelinci Bunting".
karena apa?
udah berbulan-bulan gue ga ngurus ini blog,dan gue kasihan sama blog gue ini
udah jelek,bapuk,jrang diupdate dan jarang di baca pula.

Oke,sebagai penebusan dosa gue yang laknat ini izinkanlah gue
untuk menuliskan suatu cerita tentang manfaat dan bahaya KAYANG! salah
satu gerakan gila yang gue suka lakuin diantaranya lompat kancil,salto kura-kura(emang kura-kura bisa salto?) dan masih banyak lagi.

KAYANG? suatu kata yang mungkin sudah tak asing lagi di hidung kita
dimana mayoritas 75% orang di indonesia melakukan kayang sambil mereka makan pagi ato makan siang(menurut majalah "Kancil Bunting")

Ternyata KAYANG ada bagusnya juga lo
buat orang2 kontet yang bermimpi ingin tinggi
masih ada harapan untuk kalian kalian semua
bukan dengan cara ditarik - tarik
tapi dengan KAYANG!

Namun dibalik manfaat KAYANG yang sangat cemerlang tersebut,Kayang
juga mempunyai efek samping yaitu kita bisa kecanduan buat KAYANG
seperti gue,gue itu ga bisa banget sehari ga KAYANG
bisa dikatakan gue itu "Life For Kayang" so saran dari gue berhati - hatilah
kalo ingin kayang,pastikan perut anda masih kosong ketika mau kayang
dan juga pastikan anda tidak mempunyai HUTANG ketika ingin kayang(entah apa hubungannya

salam Kayang
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar