Kamis, 14 Oktober 2010

This coco world is getting smaller and smaller

Oke, judul yang aga klepek klepek
Gue heran, dulu - dulu ga pernah kayak gini
ga pernah sesering ini kok gue ketemu sama dia, walaupun emang sekolah gue agak "aseksa'
agak sempit - sempit maksa
tapi entah kenapa sekarang tiap gue keluar aja dari kelas, ketemu sama dia
dan parahnya lagi ada di satu momen gue lagi maen nari2 khas film india sama temen2 gue
eh dia lewat PAS banget di depan mata gue
udah lama gue ga liet mata dia langsung pek mata gue (yaiyalah masa' pake dengkul,ngek)
Tapi walaupun gitu gue senang bisa jadi "secret admirer" lagi buat dia
di setiap momen gue bisa sedikit sniping sniping buat ngeliet dia, gue kayak ngerasa
GIMANA GITU !ngek

haduh,berasa sedikit alay ni gue
sebelum alay menggerogoti tubuh gue seperti mulut gue menggerogoti makanan
waktu gue lapar, langsung gue akhirin aja ni postingan bapuk

salam ALAY
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar