Sabtu, 16 Oktober 2010

Setelah pertapaan 40 hari 1 malam



Akhirnya yang kita tunggu tunggu saudara saudara
Sebuah terobosan baru bagi dunia kita ini
Berkat kerja keras anak autis yang tinggal di tempat antabranta bernama adi anugrah hutama ini
Gue berhasil ngebuat skrip drama gue sendiri (oon)

Setelah lama lama gue berencana buat ngebuat ini skrip baru sekarang inilah
gue baru melakukannya dan voila jadi deh skripnya walaupun baru 25%

ini dia cuplikan dari skrip drama yang bakalan gue buat
tentang GENERASI MUDA SEKARANG
cekidot
DRAMA KOMEDI TENTANG GENERASI MUDA
Bercerita tentang 5 anak yang bertemu di sebuah mall
Mereka berbincang bincang satu sama lain
Mereka dalah anak SMPN 2 kota bengkulu
Merka berlima bernama Jerry Novan Thomas Bebe dan satu orang lain lagi bernama Anisa

Mereka berlima berkumpul di suatu tempat makan dan berbincang bincang satu sama lain

Jerry : “Nov, gue liet liet kenapa sekarang generasi muda makin males malesan ya nov”
Novan : “ males malesan gimana jer, perasaan kayak gitu2 aje pagi sekolah sore pulang malem tidur, terus gitu lagi besoknya. Apanya yang males malesan?”
Jerry : “Bukan gitu oon maksud gue,maksud gue makin males2an, ga kayak dulu dulu gitu, pada rajin belajar, ga ayak sekarang udah banyak generasi muda yang abal2”
Novan : “Kayak elu?”
Jerry : “sate ayam! Bukan gue lah, no kayak si Thomas, makan mulu kerjaannya!”
Thomas : “la kok gue ikut2an dibahas”
Adi : “mau dapet nilai gal u?”
Thomas : “ya mau lah!”

Di lain sisi Bebe danAnisa pun ikut nimbrung pembicaraan sama si novan,jerry,dan Thomas

Bebe dan Anisa : “Ikutan dong,ngomong apaan sih?”
Novan, Thomas, Jerry, dan adi serempak : “5 ribu dulu!!”

gimana jelek ga?
pasti dong (bangga)

ya udah deh

salam drama
adi

(PS : Foto cewek yang diatas bukan siapa2 gue cuma pengacau orang cakep lagi pose!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar