Sabtu, 22 Januari 2011

Hidungku Tercinta !




Hari ini,gue mendapatkan musibah yang sangat berat
yaitu hidung gue berdarah bercucuran
bukannya karena gue mimikan,eh salah mimisan
tapi karena dicakar kucing pembunuh bayaran gue, tebe

dan hasilnya sekarang,untuk sementara gue disuruh dokter untuk
tidak melakukan hobi gue yang paling sering gue lakuin kapanpun dan dimanapun, ngupil

semuanya berawal ketika tebe dengan damainya tidur di kasur
tiba-tiba datanglah mimpi buruknya tebe(baca : gue) dengan membabi rabun menggeltiki
perut biadab tebe. tebe diam
terus gue teruskan dengan menjentik telinga tebe dengan tidak berperikebinatangan. tebe diam
terakhir gue mau ngangkat badannya tebe(baca:macan), dengan kejamnya tebe memasukkan
kuku biadabnya ke dalam hidung gue. gue jerit

pertarungan dimenangkan oleh tebe,dan gue dengan meraung-raung menjerit seperti macan mau kawin.

salam kawin
adi

1 komentar: