Sabtu, 05 Maret 2011

Bulat Paling Gila

Oke udah lama gue ga posting tapi ketika posting gue menggunakan
judul yang agak lebay.
Oke berhubung gue udah kelas 9 bulan ini adalah bulan-bulan yang paling menentukan
bagi gue untuk menebus hasil jerih payah gue 3 taon di sekolah gue sekarang.

Let's get started

dimulai dari awal bulan ini gue harus siap-siap buat Try Out terakhir gue yang bakal nentuin
sanggupkah gue untuk ngelaksanain UAN nanti
dan dipertengahan bulan gue udah harus Ujian Praktek yang nauzubillah susahnya

udah itu istirahat satu hari terus langsung deh Ujian Sekolah,perlu diketahui kalo tahun lalu UANnya ga masuk ke UAS tapi sekarang mata pelajaran UAN juga masuk ke UAS, terima kasih untuk Dinas Pendidikan.


Dan setelah istirahat satu hari tibalah hari-hari yang paling menentukan
bagi masa depan gue,yaitu hari UAN.

Itulah kisah-kisah yang bakal gue hadapin.
Doa'in gue lulus ya blogger-blogger sekalian

salam lulus
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar