Sabtu, 05 Maret 2011

Masa Lalu

Semenjak gue punya blog, gue udah lama ga nulis note di facebook lagi

biasanya sehari bisa sampe 5 kali gue nulis note

tapi gue mau coba posting salah satu karya tulis gue yang lumayan

bikin lo lo pada muntah sesaat atau pun bisa juga membanting banting monitor lah

Memang bener bahwa hal yang paling jauh dan paling ga mungkinkita kejar atau raih itu tidak lain dan tidak bukan adalah masa laluyap, bicara tentang masa lalu. sebenarnya gue ini adalah tipeyang punya masa lalu yang indah bersama eluarga gue tapi tidak dengan urusanasmara dimana soal yang satu ini kenangan gue tentang cinta selalu kelam

Bukan karena gue jelek tapi karena pasangan gue itu sendiri ga bisa ngertiin gueyang kayak gini apa adannya. gue ga bisa dirubah gue cuma bisa diarahkannah sama kayak yang gue alami sekaranggue sedang terjebak dengan 2 masa lalu gue yang kelam dimana kenangan itusudah sangat berjuang buat gue buang jauh jauh

Tapi entah ini takdir ataupun dari semesta ini sendiridimana gue terperangkkap di 2 kenangan yang dulunya indahtapi sperti ingin menarik gue lagi ke dalam kenangan yang sekarang kelam itu

Badan gue ga bisa bergerak seakan-akan kenangan tersebut menarik gue tanpaada belas kasihan untuk membiarkan kenangan itu terlepas dari gue

Gue bingung harus gimana lagi, kenangan tersebut terus menghantui gue siang malamtanpa ada tanda - tanda untuk kenangan tersebut untuk pergi menjauh dari guesejauh mungkin.

Gue cuma bisa berharap agar kenangan itu perlahan bisa melepaskan guedari jeratannya yang sangat kuat yang hampir tidak mungkin bagi gue untukmelepaskan kenangan itu oleh diri gue sendiri

Salam Sastra

Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar