Sabtu, 23 April 2011

There's a time where the sun was so cold





Wew,it's been a long time since my last post on this crap Blog (Cmiww,baru pinter bahasa inggris,hehe)
Oke2 gue tau kalian pada rindu sama postingan2 indah dan manstab dari tangan2 kreatif gue, tapi maaf karena gue ga update2 postingan di blog gue ini(udah bapuk,ga update pula,mau jadi apa lo blog)

Bukan dikarenakan gue yang mau UAN terus harus belajar ekstra Maju perut Pantat mundur. bukan juga karena gue yang sakit ayan selama 1,5 bulan dan juga bukan dikarenakan oleh gue yang baru saja membakar rumah pak umarrudin(maaf pak,saya ga sengaja).
tapi dikarenakan sebuah hal sepele tapi penting, yaitu gue lupa PASSWORD BLOG GUE!
gila ga tuh, ceritanya panjnag gimana gue bisa lupa passwordnya,tapi yang pasti bukan karena otak gue dicuci yah,BUKAN!

bentar dulu,gue lupa mau posting apa.. biarin gue mikir dulu

(10 menit kemudian)

ehm..

(30 Menit kemudian)

ehmm..

(2 Jam kemudian)

ehmmm..

(5 Jam kemudian)

zzzzz....

(saking kelamanya adi tertidur dan bermimpi)

@#$@&(!!!&#(#

(Akhirnya)

Oke gue inget,gue mau bercerita kalo gue lagi jatuh cinta sama seseorang (Akhirnya,adi jatuh cinta lagi,cmiw)

Gue lagi jatuh cinta sama cewek ini,ini cewek sangat sederhana mudah diajak ngobrol,asik, removable(lo kira flashdisk removeable) dan dia seneng banget ketawa kalo gue lagi joking, terkadang sampe gue harus ngejorok2 kepalanya supaya diem dari ketawanya yang menyeremkan tersebut (trust me,you don't want to know)

Dan dia bisa dikategorikan seksi menurut gue,bukan karena tubuhnya tapi karena behave nya yang bagus dan sopan,dan cantik pula. cmiww she's just too perfect to me

tapi kenapa setiap gue mandang dia gue selalu inget gebetan gue yang dulu, gue rasa gue belum bisa ngelupain dia juga kali ya, tapi gue akan berusaha kok. tenang aja.

oke,sampailah kita di ciri khas postingannya si blekok adi anugrah,yaitu anti-klimaks.
sampai disini postingan gue
semoga gue bisa terus update ini blog bapuk

salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar