Senin, 25 April 2011

Langkah Ke Depan



Oke, mumpung sekarang gue udah ada waktu untuk buat posting lagi, karena apa? KARENA UAN GUE UDAH SELESE ! cikiciew (Tolong harap maklum,ini hanyalah gejala kecil dari syndrom selesus UANus)

Oke sesuai dengan jadul,eh maksud gue judul diatas gue akan membahas tentang
cara merawat hewan yang benar (ga nyambung goblok), maaf salah gue akan membahas tentang LANGKAH GUE KE DEPAN.

Sekarang,gue akan curhat sama kalian para pambaca(kalo pendengar jadinya kayak radio,ya kagak?) tentang langkah gue ke depan untuk debut pertama kali gue dalam nembak cewek. Perlu diketahui selama gue pacaran dari SD sampe sekarang gue ga pernah nyatain cinta sama si cewek,selalu ceweknya yang agresif. maklum gue kan bintang(baca:binatang).

Kembali ke topik,gue akan curhat sama ini blog kamprur tentang gebetan baru gue. Dia manusia (Tenang gue belum seputus asa itu kok), cantik, punya otak, punya 2 kaki, 2 hidung, 2 mulut, dan dua mata . Semuanya serba dua. Dia itu tipe gue banget,sumpah. suka menolong hewan(baca:adi).

Oke,ada bocoran sedikit rencananya sih gue mau nembak dia pas kita perpisahan (Biar kagak dimintain Pajak Jadian sama temen2 gue,yap timing yang sangat tepat). Gue bakal nemmbak dia di halaman belakang sekolah sambil megang bunga bangke dan disana gue bakal nyatain cinta gue,mantap kagak?

salam damai
adi

1 komentar: