Senin, 25 April 2011

I got it


Harap jangan memecahkan atau membanting monitor anda ketika melihat foto ini. Dianjurkan sebelum melihat foto diatas anda membaca dzikir terlebih dahulu agar monitor anda terlindungi dari "foto adi" yang terkutuk

Oke gue udah janji bakal update terus blog gue. tapi mungkin agak terbatas karena hari ini
hal yang paling tidak ingin dinanti2 pelajar telah datang. yaitu UAN
tidak banyak yang mau gue ceritakan tentang UAN ini,tapi gue akan memmbahas UAN dari sis gue.

Oke UAN pertama kali diselenggarakan sudah lama,sejak zaman siti nurbaya lagi ramai-ramainya terkenal lewat youtube karena menyanyikan lagu Ngga Perchaiyya - chaiyya
dan langsung terkenal dalam sekejap, dimana di waktu yang bersamaan gue sudah membuat 3 video lyp sync (check out at my youtube channel www.youtube.com/adieskateboarder) yang berjudul volare,baby, dan gue lupa satu lagi yang hanya ditomton 100 orang, HANYA 100 ORANG!! sorry gue jadi curhat.
Oke sampai dimana kita tadi,oh iya masalah asal usul UAN. nah zaman itu terkenal sekali sebagai zaman2nya perjodohan. suatu hari siti nurbaya ini menjalin hubungan dengan seorang pria atau lebih tepatnya waria bernama Jallaludin Umar Komkom ( maaf kalo ada orang yang namanya persis kayak gitu,saya mohon maaf sekali).
Nah ternyata orang tua sti nurbaya ini tanpa sepengetahuan mempunyai hutang yang sangat besar nilainya terhadap sorang rentenir bernama Komar Lalablubuk ( Sekali lagi,kalo anda mempunyai nama seperti itu,saya mohon maaf).
Nah si bang Komar ini telah lelah menagih hutangnya terhadap orang tua Siti nurbaya,lalu bang Komar mendapatkan ide agar orang tua siti nurbaya dapat melunaskan hutan2 mereka, YAITU DENGAN DANCE BATTLE, eh salah dengan MENIKAHKAN BANG KOMAR DENGAN SITI NURBAYA.
waw, Dengan mendengar berta ini dengan kebetulan orang tua siti nurbaya setuju, siti nurbaya lantas marah BESAR dengan orang tua mereka. lalu seketika siti nurbaya tidak mau begitu saja menikahi Bang Komar,karena dia sangat jatuh cinta dengan bang Jalal,dengan itu Bang Jalal mengajak tanding Bang Komar dengan cara UAN ( Ujian Nurbaya) yaitu syarat tidak tertulis bahwa yang nilanya paling kecil dialah yang menang.
Ujian pun berlangsung antara bang Komar VS bang Jalal lengap dengan LJK (lembar Jawaban Kayu) dan Pensil 2B (2 batang) mereka.
Ternyata Bang Komar mendapat nilai yang lebih tinggi,dan merasa dialah yang menang,namun keadaan berbalik karena dia yang bernilai rendah lah yang menang. Akhirnya Bang Komar diketahui mati bunuh diri(serem amat) dan Pasangan Jalal CS Siti Nurbaya hidup bahagia selamanya. Itulah sejarah UAN dari sisi Adi

salam Damai
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar