Sabtu, 11 Agustus 2012

Now, I'm Finally Moved On

Hehe, agak lama juga sih ya tenggang antara postingan terakhir gue ama postingan gue yang ini. Maklum, selama ramadhan gue sibuk, sibuk mencari berkah ramadhan (baca :ngemis)
Kalo mau nulis malem gue juga gak bisa, gue kan harus taraweh (baca:pacaran)
Jadi bisa harap maklum kan lo lo pada
kalo gak bisa, yasudah, nikah aja lo semua !
Okeh anyway, you guys may not gonna believe this, tapi gue punya sesorang yang nempatin suatu ruang di hati gue, ruangan yang bernama kamar mayat. Okeh, i'm joking, ruangan yang bernama pacar. Iya gue punya pacar lagi, entah kenapa, gue nyaman banget sama cewek yang satu ini. Gue seneng, karena gue gak punya sebab apapun untuk cinta sama dia, jadi gue gak perlu takut cinta itu bakal hilang. 
Mungkin banyak yang salah paham sama gue, kenapa gue cepet banget move on dari pacar gue yang sebelumnya, okeh gue cinta sama dia, tapi gue tahu, mungkin dia emang bukan untuk gue. Bukannya gak mau memperjuangin ya, tapi mungkin dia punya alasan tersendiri untuk gak mau sama-sama sama gue, and totally accept it, so jangan ada salah paham lagi yah

Gue yakin sama pacar gue yang ini, gue yakin bisa jadi alasan buat senyumnya dia, gue yakin.
Untuk kamu yang lagi nonton disana, I Love You Dear :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar