Jumat, 27 Juli 2012

Secret Admirer

Kali ini gue bakalan posting-in postingan yang agak serius
Postingan seingkat tentang secret admirer

Orang yang menjadi secret admirer seseorang atau bisa dikatakanlah cinta diam - diam atau cinta di belakang tanpa bisa ngasih tahu orang yang dicintain kalo kita cinta sama dia itu agak sakit.

Dengan beberapa kali salto, push up sambil baca Marmut Merah Jambu nya bang Radit, kata kata abang dika ada benernya juga. Pada akhirnya yang bisa dilakukan oleh si secret admirer itu hanyalah merelakan.
Mereka hanya bisa merelakan seseorang yang mereka cintai untuk orang lain.

Terkadang emang salah si secret admirer nya juga, karena gak berani ngambil resiko untuk nyatain cinta ke seseorang, alhasil, yang bisa dilakuin cuma merelakan. Mungkin merelakan bukanlah sesuatu yang kita inginkan, tapi itu adalah sesuatu yang kita butuhkan. Keinginan dan kebutuhan memang sampai kapanpun tidak akan pernah akur.

Terkadang sesuatu yang kita inginkan, bukanlah sesuatu yang kita butuhkan, dan juga sebaliknya. Jadi bagi lo lo pada diluar sana yang setia jatuh cinta diam diam ama seseorang, lo mesti tahu, pada akhirnya lo harus cukup kuat untuk merelakan, karena itu cuma bakalan bikin lo sakit.

Salam secret admirer
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar