Minggu, 22 Juli 2012

Secepat itukah hidup ?


Haha, lucu yah, disaat gue udah nemuin seseorang yang sangat gue cintain
Disaat gue bener bener ngerasa nyaman sama orang itu
Disaat itu juga gue harus kecewa
Gue terpaksa harus meng iya kan permintaan yang sama sekali gak hati gue iya'kan :')
Demi kenyamanan semua orang, dia minta putus sama gue :')
Ironi, dia yang hari ini gue puja puja, ternyata cuma berakhir sampe sini aja
Dari tanggal 20 sampe tanggal 22
Haha, keren, waktu tercepat gue pacaran samo orang yang bener bener gue cintai
Intan, kalo elo liet postingan gue ini, gue cuma mau bilang kalo gue sayang sama lo, gue cinta sama lo, baru ini gue ngerasa nyaman sama orang.
Walaupun lo orangnya agak jutek, cuek, tapi itu yang bikin gue cinta sama lo :)
Kak, I Love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar