Minggu, 22 Juli 2012

I Love You As My Bestfriend


Okeh kali ini gue bakalan curhat tentang salah satu dari beribu ribu masalah dari diri gue

Masalahnya simpel sih, se simpel kegantengan gue.
Masalahnya cuma berkisar tentang kesalah pahaman. lo lo pada pernah dengan sama yang namanya PHP ? gak tau? itu sih salah lo. Oke PHP itu Pemberi Harapan Palsu. Tau kan ?

okeh gue rasa gue baru aja nge-PHPin anak orang. Gue ulang sekali lagi, anak ORANG, bukan anak TUPAI, okeh !
Nah, mungkin salah gue sama lingkukan gue juga yang sering meng elu elukan gue sama dia. Gue cinta sama dia, tapi sebagai sahabat, apakah itu enggak cukup ?
Gue nyaman dengan relationship gue sama dia yang sebagai sahabat, menurut gue itu udah indah. Beneran.
Mungkin salah gue satu, gue emang terlalu men-spesial-kan dia, tapi itu semata mata karena dia itu sahabat gue, cara gue memperlakuin sahabat gue ya kayak gitu. Mungkin dia salah paham, dan akhirnya semenjak gue bilang kalo gue cinta sama pacar gue yang sekarang, hubungan diantara gue sama dia jadi renggang, gak kayak dulu.
dan akhirnya gue bingung kenapa X_X

Mestikah gue selamanya jadi sahabat spesial buat dia sedangkan gue jatuh cinta berat sama pacar gue yang sekarang ? (Mumpung pacar gue gak ngeliet, jadi gak papa kalo gue bilang sebenarnya gue emang cinta berat sama dia =D)

Plis kasih saran ke skip.freak35@gmail.com
gue butuh bantuan lo

salam PHP
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar