Senin, 23 Juli 2012

The Dark Knight Rises


Ternyata abis gue nulis postingan gue tadi gue langsung ketiduran, dan baru bangun sekrang, jam 9. Okeh, kalo gue kayak gini terus bisa bisa gue harus ngadap ke pihak sekolah untuk ngundurin jadwal kelas gue jadi jam 9, tapi sayangnya, itu gak mungkin -____-

Hari ini, walaupun premiere nya TDKR jum'at kemaren, tapi gue baru bisa nyempatin diri gue buat nonton TDKR hari ini sama temen temen gue dikarenakan gue baru dapet izin untuk keluar dari penjara gue di neraka, jadi haram maklum.


Mau curhat dikit, hari ini gue nonton TDKR sama 3 temen gue termasuk intan X_X
Entah apa yang bakal gue lakuin nanti selain kentut merdu di depan dia
Okeh udah curhatnya

Nah, gue denger TDKR ini seri terakhir dari trilogy batman, bener gak gue ? Kalo gak bener udah, salah berarti
Tapi denger denger kasus waktu premiere nya TDKR di colorado bikin bulu kumis gue bediri. Yang gue takutin waktu nonton nanti satu, tiba tiba ada taman safari terus tiba tiba duduk di bangku di depan gue , terus nonton *terus kenapa kodok ?*

Okeh, pokoknya inti postingan ini gue mau nonton nanti, titik.
nanti gue kasih deh review filmnya

salam batman
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar