Selasa, 24 Juli 2012

Jawaban



Okeh, siang yang panas parah gini, gue baru nyampe rumah
Di rumah gue, didatangin 5 iblis yang kebetulan dikasih surat izin untuk keluar dari penjara neraka cuma buat bisa main PES dirumah gue
Rumah gue gempar

Sesuai dengan judul postingan gue, gue bakal ngebahas tentang jawaban
agak gak penting emang yak ?

Jadi sebuah jawaban bisa merubah suatu keadaan dari keadaan satu ke keadaan yang lain
Ambil contoh orang nembak kucing. eh salah orang nembak orang
Jawaban bisa nentuin itu orang bakal bisa pacaran atau bisa bunuh diri, karena kenyataan ditolak . sedih

Contoh satu lagi waktu ujian nasional, apa yang terjadi kalo lo salah jawab ? Lo gak lulus, lo berenti sekolah,
Tapi gak semua jawaban salah itu salah, terkadang yang seseorang butuhkan adalah, jawaban yang salah

Kayak kasus gue kemaren *oke, gue curhat lagi* , ternyata gue sadar waktu gue nembak si kakak, jawaban yang gue butuhkan adalah jawaban tidak, kenapa ? kalo dia kemaren jawab enggak, dan sebenar sebenarnya yang gue butuhkan bukan jawaban. yapp, bukan jawaban

Salam jawaban
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar