Selasa, 24 Juli 2012

Baterai



Okeh, setelah beberapa jam telponan sama dini twitter : @fitrihardini23, gue baru sadar akan kata kata yang gue sebut sendiri. Anehh emang, terkadang gue gak tahu apa yang gue bilangin sendiri, kayak sekarang, bahkan gue gak tahu kenapa gue ngebahas tentang masalah gue ini. Bingung lo kan ? Berdasarkan pertapaan gue di merapi 3 hari 20 malam, kni adalah teknik untuk membuat suatu postingan di blog gue kelihatan banyak padahal isinya gak penting. Tapi aneh nya kenapa lo masih ngelanjutin untuk baca coba ? Aneh kan ? Muka gue aneh ? Semprul X_X

Okeh, lika liku percintaan bisa gue manipulasikan sebagai robot. Nah, mood untuk bisa mencintai dan dicintai gue manipulasikan sebagai baterai robot, bukan baterai jam, BUKAN !
Nah, robot itu sendiri gue. Otomatis biar robot nya bisa gerak kita pake'in apa ?
Jono : Pakek dukun bang, kan dukun sakti tuh
Gue : Tupai, bukan itu begok, salah, ayo apa coba ?
Jono : Gue tau bang, pakek baju kan ? Kalo pakek baju pasti robotnya entar malu bang
Gue : Malu nenek lu kiper, bukan itu begok, maksud gue di pakek'in batere
Jono : Gue juga barusan mau ngomong itu bang -___-
Gue : *Gantung jono*

Nah, in order to operate this robot of love (arti : jadi untuk bisa makan pempek secara gratis)  kita harus butuh batere yaitu yang udah gue sebut diatas tadi.
Ingat apa yang terjadi kalo kita ngecharge batere nya terlalu sebentar ? Robotnya gak bakal tahan lama kan, seperti itu lah cinta. Kalo kita gak siap siap dengan "batere" yang cukup kuat dan penuh, kita pasti gak bisa bertahan lama dan berakhir menyedihkan, terapung di sungai patah hati *puitis

Jadi untuk lo para para pencari cinta yang "batere" nya belum full, jangan pernah coba coba untuk gerakin robot lo kalo nanti gak bakal bisa bertahan lama, kecuali lo pakek aki motor, pasti bakal lama

salam robot
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar