Senin, 23 Juli 2012

Adil itu relatif


Okeh, di malam ini gue agak sedikit tapi tidak lagi terlalu galau, kata kata yang sedikit rumit bukan ? emang rumit, tapi bukan karena gue lagi mabuk ye, bukan

Okeh, gue akuin kegalauan akibat event yang terjadi kemaren masih melekat sadis di gue
Gue jadi gak mau makan minum pagi siang sore dibuatnya *elo puasa bego, emang gak bisa makan minum,oon*


Nah, 2 hari emang gak berkesan dan mungkin di mata orang terlihat tidak nyata seperti sosok gue, tapi percayalah wahai auters sekalian, Itu. Terlihat. Nyata. Buat. Gue.

Okeh, percaya apa enggak, tidak cuma ada cinta satu malam,cinta malam malam, cinta malam jum'at, dan sebagainya. Akhirnya gue sadar, ada yang namannya cinta 2 hari 3 malam. Memang, terlihat seperti perjalanan dari aceh ke papua, naek naga.

Okeh, gue cuma mau ngulas sedikir tentang keadilan. Keadilan disini adalah tidak adanya senjang antara satu hal dengan hal yang lain, bukan ?
Tapi adil bukan berarti mentang mentang kakak gue dapet ferrari dan gue juga harus dapet ferrari, bukan begitu bukan ? Ya gak
Jadi gue tafsirkan keadilan ini relatif, tergantung situasi, kayak gue sekarang, satu hal yang bisa buat hidup gue adil sekarang adalah DIA BISA CINTA SAMA GUE MEN ! terlihat memaksa dan terlalu vulgar, tapi bagi gue, cuma itu yang bisa buat hidup gue adil sekarang.

jadi adil itu relatif men, tergantung dengan individu, tergantung keadaan yang lo lagi tempuh.
Jadi bagi lo lo pada yang serin berfikiran "Tuhan gak adil, dia dapet itu kok gue enggak"
Lo lo pada harus bisa stop berfikir kayak tupai kayak gitu, lo harus berfikiran "Pasti Allah ada maksud lain dari semua ini" Nah lo harusnya berfikiran lebih kayak manusia daripada kayak tupai, ya gak bro ?

Jadi cuma itu yang bisa gue ulas tentang keadilan
agak ga jelas ?
lo gak suka ?
lo putus sama pacar ?
lo kena gangguan ginjal ?
jawabannya adalah Klinik Chang Chiang ! :D

salam chang chiang
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar