Selasa, 24 Juli 2012

That Awkward Moment



Okeh, sekarang udah malem. Kegalauan gue juga udah sedikit demi sedikit karena gue udah berobat di klinik CHANG CHIANG. Klinik favorit gue
Mari gue review sekilas tentang chang chiang di mata gue. Menurut gue chang chiang adalah ajang pamer penyakit. Aneh sih emang penyakit di pamerin, Tapi mo gimana lagi, apa lagi coba yang harus dipamerin ? Muka ? Terutama orang kek gue ? Muka gue bagian mana yang mesti gue pamerin ? Bagian belakang ? Sedih u,u

Ini isi postingan kok melenceng dari judul sih ? Heran, perasaan dari gue sms dulu ampe sekarang otak nulis gue gak berubah ubah yah. Padahal selama gue vakum, gue udah cari ilmu nulis blog ke sana sini. Gue udah pergi ke gunung kidul 40 hari 2 malam, jualan peyek. Gue udah konsul masalah blogging ama  jupe, depe, chris john, mbah surip, michael jackson, tapi sayang. Belum beruntung

Nah kan melenceng lagi, ini blog kapan mau majunya coba ? Mau nunggu ampe kumisnya foke ilang ? haduh haduh *no spoiler* *no offense* *big fans of foke*

Mari gue arahin lagi tulisan gue ke jalannya yang benar, sesuai sama judul. Coba aja kalo tulisan gue berenti sampe sini, kan gak nyambung sama judul. Dan gue yakin pasti lo lo pada bakal langsung email gue terus bilang “taik lo tis ! dari judulnya keren, kok isinya bangke gini !” , itu udah terbayang di benak gue.
Speaking of canggung, gue mau ngingetin lagi lo lo pada ke masa dimana lo pertama putus sama pacar lo , canggung kan ? Nah, kira kira begitulah canggung yang ingin gue bahas sekarang

Gue gak tahu dari mana dan kok bisa “canggung” itu tiba tiba muncul di perasaan manusia. Enggak logis, tapi nyata, itulah canggung bagi gue. Canggung juga bisa terjadi waktu lo pertama jalan sama pacar lo. Nah apa sih sebenarnya yang nyebabin lo bisa canggung ? Apa karena gangguan setan laknat kah ? karena ada campur tangan seseorang kah ? campur tangan batman kah ? spiderman kah ? *okeh, ini udah mulai melenceng lagi*

Gue ada beberapa tips sih untuk ngatasin kecanggungan.
1.       Pastiin kalo dompet lo enggak kosong
2.       Telpon delivery food service fast food restaurant deket rumah lo
3.       Jangan lupa untuk ngebayar tagihan makanannya
4.       Terus jangan lupa solat
5.       Gue pastiin tips gue barusan gak bakal ngatasin canggung lo sedikitpun *dibakar
Okeh, untuk mengatasi canggung itu simpel, lo cukup jadi diri lo sendiri, gak usah maksa maksa jadi diri orang lain. Pasti lo mikir, tumben kan postingan gue enggak anti-klimaks. Udah gue bilang, gue udah konsul terus tentang gaya nulis gue.
Salam Canggung
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar