Senin, 23 Juli 2012

Galau

Okeh, gue baru aja pulang dari ritual gue nonton The Dark Knight Rises
Gue akuin gue agak kaget sama ending ceritanya, lumayan bikin kepala twist ceritanya, thumbs up lah untuk Christoper Nolan yang udah bikin ini film layak dan patut ditunggu fans fans manusia kelambit diluar sana.

Oke, perjalanan gue untuk nonton itu film enggaklah semulus yang gue bayangin. Dalam bayangan gue,sebelum nonton gue langsung kerumah temen gue, seorang manusia bernama nini terus langsung pergi ke bioskop baren temen gue yang juga manusia, walaupun di akte kelahirannya gak ditulis kalo dia itu manusia, yang namanya tiwi.
Ternyata sebelum kami pergi ke bioskop, gue diinterogasi sama duo ekor iblis laknat ini soal jadian dan putusnya gue sama mantan terakhir gue. Kebo, bener bener kombinasi klop untuk bikin gue galau lagi, IYA GUE GALAU, puas lo pada X_X

Terlepas dari semua itu, gue heran banget, di era globalisasi kayak gini, kenapa orang banyak ngalamin yang namanya galau ketimbang bernafas. Galau udah kayak sarapan dan santapan setiap hari. Orang sedih dikit dibilang galau, orang murung dikit dibilang galau, orang bunuh diri dibilang galau, kucing kawin dibilang galau *okeh, untuk yang satu ini agak hardcore emang*
Sebenarnya ada yang bisa ngedeskripsiin gak sih arti galau itu sendiri apaan ? Sumpah, sampai sekarang gue gak punya satu pun pencerahan tentang galau, yakinlah sumpah.

ada yang tahu arti galau ? ada yang tahu ? Enggak ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar