Minggu, 22 Juli 2012

Cari cewek untuk pacar itu gampang, tapi untuk dijadiin mantan ?


Oke, kali ini gue bakalan ngebahas tentang metamorfosis dari Temen > Temen Deket > TTM > Gebetan > Pacar > Sahabat > Musuh
Oke, metamorfosis yang agak ribet emang, tapi begitulah kira kira metamorfosis yang gue laluin sama mantan gue yang kemaren, ituloh yang eyin eyin :D

Gini ceritanya, dulu pertemuan gue sama eyin sih sedikit terlalu aneh, gue pertama kali ketemu sama dia waktu si jemmy oon itu ulang tahun, nah mantan gue ini mantan gebetannya jemmy, ngerti kan ?
Waktu itu sih posisinya eyin belum tau sama gue, dan mungkin juga waktu itu eyin gak tau kalo ada gue, maklum, gue orangnya kayak bunglon, senang kamuflase.

Saat itu gue sadar satu hal, Gue. . . .ngompol. Salah, maksudnya gue jatuh cinta sama itu orang. *sekali lagi gue tekanin itu ORANG ! bukan kuda nil!*

Nah singkat cerita, selama kelas delapan gue abisin waktu gue buat stalking itu orang, umur yang terlalu dini itu jadi stalker, tapi maklum aja.

Nah, beruntungnya gue kelas 9 gue sekelas sama dia. *entar, gue udah pernah cerita belum sih cerita ini ? belum kan, yaudah gue lanjutin*
gue cepetin ke bagian gue pacaran sama dia waktu sma aja ye ? ribet soalnya, panjang
Nah, kan gue dulu sempet putus tuh sama pacar gue, nah setelah itu waktu sma gue balik'an lagi nih sama dia.
4 bulan pertama sih masih agak indah, masuk bulan ke-5, dia mulai cemburuan. Yang gue maksud cemburuan disini parah men, gak boleh deket sama cewek manapun, MANAPUN !
Semenjak itu gue sadar, "omegat, gue salah pilih orang"
semenjak itu gue dapetin yang kata orang itu BOSAN !

akhirnya, seiring lewatnya waktu, di malam minggu pertama gue sama dia, gue putusin dia. Kejam emang, tapi lebih kejam lagi kalo gue harus terus pura pura cinta sama dia, ya kan ? gue bener kan yah ?
Nah, beberapa waktu setelah gue putus dia mulai berubah, mulai ngejauh, setiap dia pacaran lagi, dia gak pernah ngomong. Ada saat dimana gue dijelek"in dulu sama dia sama temen"nya, dia bilang gue pernah janji gak bakal pacaran kalo dia belum pacaran, gue bahkan gak inget gue pernah janji gitu. Serendah itukah dia cuma untuk dpaetin perhatian gue ? Alhamdullillah sekarang dia udah ada pengganti gue dan gue udah jatuh cinta sama orang lain, sama orang yang bener bener AKAN spesial di hati gue.

Udah dulu lah cerita tentang gue sama mantan gue

salam pacaran
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar