Rabu, 25 Juli 2012

HAP


Oke, menjelang maghrib gini gue bener bener gak tahu pengen nulis apaan, gue gak makan gak minum dibuatnya *lo puasa bego!
Oke mungkin gue sekarang lagi kena syndrome yang sering menjangkit para para penulis di seluruh dunia, syndrome "tupai", dimana lo cuma mood buat loncat loncat dari pohon ke pohon kayak tupai. Okeh, gue cuma ngarang. Mungkin gue lagi terkena syndrome "wall" , dimana gue bener bener gak tahu mau nulis apaa, meskipun sembari mikir gue mau nulis apaan, gue tetep aja nulis.

Semua kebuntuan menulis gue pun lebur,meleleh, mencair saat gue melihat iklan nan dewa, iklan AXIS. HAP SANG KIPER

Waktu ngeliet HAP , gue inget masa kecil gue dulu, gue gak terlalu jauh beda sama HAP. Yang beda cuma terletak di objek yang kami tangkap. Kalo dia nangkap bola, gue nangkep jemuran. Kalo dia lari mendekati bola, gue lari mendekati massa, karena ketahuan nyolong ayam. Dia pakek seragam bola, gue pakek seragam sekolah. Pala dia botak kayak bola, kepala gue abstrak kayak ekor kuda. Hanya terdapat beberapa perbedaan *beberapa lo bilang !* 


Nah, terkadang gue berpikir, "adakah orang diluar sana, kiper diluar sana yang sehebat HAP?"

Kabar kabar yang gue terima adalah setelah melihat bakat HAP yang cemerlang nan berkilau ini, pelatih timnas jepang berencana mengganti kiper mereka, wakabayasi, dan menggantinya dengan HAP. Mengikuti perpindahannya ke timnas jepang, konon HAP akan berganti nama menjadi wajanbashi

Untukmu HAP, cuma satu saran dari gue, terus berikhtiar, tangkap semua berkah !
HAP HAP HAP HAP, TANGKAP TANGKAP

Salam HAP
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar