Minggu, 22 Juli 2012

New Girlfriend, New Life, New Joke, New Me


Oke, gue tahu udah lama bener gue enggak posting posting lagi di blog bapuk gue ini, gak tau kenapa gue ngerasa makin lama gue makin cakep, dan seiring waktu gue pun lupa sama blog gue. Gak nyambung > itulah ciri khas gue, muahaha.

Oke sebelumnyo lo lo pada harus tahu kalo sekarang, akhirnya, gue, PUNYA PACAR BRO ! ! !
Cara dapetin pacar gue yang sekarang ini cukup sederhana, dengan gue teror,haha. Gak gak, gue tulus cinta sama dia, i love her like i love my own mother. Berat emang sih kata katanya, tapi gue telus cinta sama dia.
Berat ngelupain mantan yang sebelumnya, mantan yang selalu neror gue lewat mimpi, yang ngebuat gue selalu ngeliet TL twitternya, liet dia pacaran sama banyak orang setelah putus dari gue, dan gue ? Cuma berharap bisa tahan. Melodramatis ? bisa dikatakan begitulah wahai auters.

There's only one thing that i have to do right now, yaitu ngebuat pacar gue yang sekarang cinta sama gue, emang gak mudah sih, tapi, gue bakalan ngelakuin apa aja biar dia bisa cinta sama gue.
Hal yang sama kayak yang gue lakuin ke pacar pacar gue yang sebelunnya.
Tapi untuk yang satu ini, gue janji satu hal, seberat apa masalah yang ada antara gue sama dia, gue gak bakal ngecewain dia, sengaja atopun gak sengaja. Cause she's too perfect for me, dan satu satu nya yang perfect dari diri gue cuma dalam masalah makan. Ironi memang X_X

And by the way, dia ini dulu temen dan bisa gue bilang sahabat lah, jadi inilah salah satu contoh lapangan sahabat jadi cinta beneran pemirsa

udah dulu lah cerita tentang gue yang punya pacar baru, gue janji bakalan posting lagi mulai ramadhan ini

salam pacar baru
adi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar