Rabu, 25 Januari 2012

Syuting


Okeh gue tau judul postingan kali ini agak sesuatu. haha, iya minggu kemaren mungkin adalah minggu terberat gue selama diangkat menjadi manusia 2 tahun yang lalu, dimana sebelum diangkat menjadi manusia gue harus menjalankan masa masa hidup gue dengan panggilan lutung. Yap ini adalah kenyataan -___-. Minggu kemaren gue dan teman teman baru saja mendapat tugas untuk membuat dan merekam berita tersebut bak presenter besar.
Gue dengan yakinnya memilih enjadi presenter gosip pada waktu itu, mungkin bila dilihat dilayar kaca, mungkin penonton bakal memecahkan TV TV mereka, pasalnya mereka baru saja melihat seekor kuda nil akrobatis sedang membawakan berita video hot jupe bersama seorang waria, okeh mungkin berita tersebut agak melenceng. Untuk mbak jupe sorry, hanya untuk kepentingan pembaca only.

Spot pertama yang gue pilih sebagai kameramen sekaligus tukang kabel, sekaligus presenter, sekaligus tukang edit, dan juga tukang cendol bila dibutuhkan adalah sport center yang terletak di pantai panjang bengkulu.
Suasana masih pagi dan masih sejuk dan masih adem.

Gue menghabiskan 1 take untuk 1 berita, tanpa kesalahan, dan akhirnya break untuk makan siang, tetep seperti syuting beneran, dasar anak anak gak sadar diri. istirahat makan siang akhirnya habis jam 2 dan kami menuju ke spot selanjutya yaitu rumah temen gue. tuan rumahnya, sindry menjadi yang awal untuk mulai take, dan menggagalkan 5 kali take tanpa hasil, penonton kecewa. dan akhirnya gue tampil dan mengagalkan 10 take, lebih parah lagi. selanjutnya berjalan sangat lancar. Gue serombonga akhirya pulang jam 6 dan meramaikan jalanan, maklum jumlah kami sampe 20 orang.

salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar