Selasa, 24 Januari 2012

Tidak Dianggap


Udah setahun rasanya gue kagak posting di blok bapuk (masih bapuk ternyata) ini. Maklum dengan semakin padatnya aktivitas sehari hari gue (baca : jadi kuli ) gue jadi agak jarang posting ( jarang nenek lu kiper )
Udah setahun gue kagak posting, sekali posting pas udah maghrib pula. hadeh sekali. Berhubung gue sekarang lagi galau ( gue tahu enggak etis rasaya udah lama gak posting, sekali posting GALAU)

Galau adalah sebuah kata kata yang enggak asing lagi buat telinga bapuk gue ini. Galau sudah sangat sering gue dengar, bahkan lebih sering dari gue denger Indonesia Raya (walaupun gini gini, gue tiap hari selalu denger Indonesia Raya yah)

Konon galau pertama kali dikumandagkann oleh seorang pujangga jaman fir'aun yang bernama Agus Purnomo Susanto, benar benar bukanlah nama yang pas untuk mengambarkan zaman Fir'aun. Ketika itu beliau sedang bermain main di pantai bersama selingkuhannya yang bernama urip . . .eh entar dulu, kok gue malah jadi cerita soal Agus sih, tadi gue mau cerita tentang apa yah . ? entar gue inget inget dulu. Oh iya ! ! ! entar bukan itu . . .Oh iya , tentang gak dianggap, bener gak. Kalo gak bener gue siram pertamax jidat lo semua.

Gue mau ngebahas tentang tidak dianggap. Bukan bukan, gue tahu lo pada mau bilang kalo gue tidak dianggap sebagai orang, bukan itu. Gue merasa tidak dianggap sama pacar gue sendiri. Gue tahu apa yang ada di pikiran lo semua, lo pasti mikir kok bisa kuda nil akrobatis yag bapuk inni punya pacar, kuda nil kuda nil gini, gue masih memikat yah.

Pernah gue cerita tentang pacar gue esempe dulu, jaman jaman gue masih labil. dulu kan gue putus tuh sama dia, sekarang berhubung gue udah kebeli sama yang namanya lem, jadi kami balikkan lagi. Pikir pikir sama lo hubungan lem sama orang balikkan apaan.

Tapi ada satu yang ngeganjal di benak gue. Dia meyukai hal yang sangat enggak gue sukai, bukan jengkol, bukan duren, bukan bencong, tapi hal yang menurut gue enggak bener gituloh. Dari pertama balikkan gue pujuk dia buat keluar dari "itu", dia cuma bilang iya iya. Ampe akhirnya 6 bulan gue berusaha mujuk dia buat keluar dari "itu" , da dia akhirnya bilang " aku gak bisa keluar dari 'itu', maaf yah yank". Okeh kalo lo mau tahu tampang gue saat itu, lo liiet aja muka lutung kalo lagi ngeden, kayak gitu lah muka gue saat itu, ngenes mamen. Akhirnya gue ngerasa kalo segala kata kata yang pernah gue kasih ke dia itu masuk telinga kiri keluar kaki kiri, eh salah maksud gue keluar telinga kiri, berasa gak dianggep gue, omongan gue.

Akhirnya gue cuma bisa sabar ngadepin semua hal ang terjadi ( gaya bahasa pujangga jaman kemerdekaan)

Berhubung 10,03 detik lagi mau maghrib dan gue belum sama sekali mandi, jadi batas ini dulu. nanti gue pasti posting lebih banyak lagi.

Salam damai

Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar