Rabu, 25 Januari 2012

Kekuasaan

Okeh lo pasti heran kok gue bisa bisanya mosting terus, sekarang gue bakal ngeluangin waktu gue sebentar buat ngeblog, biar blog bapuk gue ini gak mati dilindes sama jaman, walaupun emang udah lama blog gue dilindes sama pak man, maksud gue jaman. Maafkan lawakan garing anti klimaks gue ini
Cukup intermezzo nya, sekarang gue mau bicara soal kekuasaan
Seperti lo lo pada tahu kekuasaan sangat lah diperebutkan di dunia ini. Hanya untuk memegang suatu kuasa manusia dapat menghalalkan segala cara, ini lah yang gue sebut H3 , Halal Haram Hantam. Semboyan ini sebenarnya biasa gue gunakan kalo gue lagi makan, lo mau tahu gimana tampang gue kalo lagi kelaparan terus makan, lo liet aja gimana muka harimau kalo lagi pengen kawin, kira kira begitulah muka gue. Eh sampe mana tadi yah . . oh iya tentang kekuasaan, kekuasaan yang gue bahas sekarang adalah seperti keinginan untuk menjadi Kepala Daerah dan sebagainya. Lo inget kan kalo kepala daerah lagi campaign, beuh baik baik gila coii kalo kepala daerah lagi kampanye, kata kata yang dia ucapin itu seakan akan menghargai rakyat kecil bener, bakal berobat gratis lah, sekolah gratis lah, ke WC gratis lah, mobil gratislah, rumah gratislah, pesawat gratislah, istri gratislah , eh entar dulu ini kampanye kepala daerah apa kampanye bill gates :/.

Tapi setelah kampanye tersebut usai dan dia telah menjadi kepala daerah, jangan kan istri gratis, kolor gratis aja mujur dia kasih, ya gak coii. . .

Tapi satu yang gue agak shock, sama kampanye jupe dulu untuk jadi Bupati Pacitan, sumpah shock shock shock bener gue, liet aja gambarnya , edun, baru ini gue liet gambar kampanye kayak gini, haha. Jupe is Gokil lah

Terlepas dari semua itu gue cuma mau ngehibau untuk kepala kepala daerah, jangan lupa akan janji janji mu dengan masyarakat dahulu, terlebih itu laki laki, karena omongan laki - laki itu adalah janji my coii, okeh

salam damai
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar