Selasa, 24 Januari 2012

Akhirnya Jalan Juga

Okeh gue bakal mosting suatu postingan dari kisah nyata gue kemaren pas hari imlek (kemaren hari imlek apa natal sih, gue kagak inget, pis). Suatu hari yang sangat cerah untuk melakukan aktivitas renang, lari, maen bola, bakar rumah, dan lain lainlah. Dan gue pun gak mau kallah, gue pengen melakukan suatu aktivitas yang sakral juga, yaitu jalan sama pacar. Sebuah terobosan yang sangat dahsyat bin ajib bukan.

Tapi perlu lo lo pada tahu "Jalan Sama Pacar" bagi gue itu adalah hal tersulit kedua setelah memakan kepala gue sendiri yang sampai sekarang belu gue temuin cara untuk melakukan aktivitas ekstrim nan dahsyat tersebut. Perlu lo tahu dari 8 bulan pacaran, gue baru 4 kali jalan sama dia termasuk yang kemaren, emejing bukan.

Hal yang sangat sering terjadi jika kami akan jalan berdua adalah 2 hal, yaitu gue bisa dia gak bisa, atau gue gak bisa dia bisa. Dan hal tersebut terjadi berulang ulang selama 8 bulan, seperti sudah ditakdirin gitu.

Akhirnya kemaren pas imlek (beneran imlek kan :/) "Jalan Saa Pacar" tersebut dapat di lancarkan. Jam setengah 10 gue ke sekolahannya karena dia dari pagi ada kegiatan ekskul' di sekolah. Gue nunggu kayak setengah jam'an disana, kalo lo mau tahu tampang gue saat itu, lo liet aja bebek lagi kawin, begitulah kira kira tampang gue. Akhirnya pacar gue ngetok pintu obil gue dan berkata "yank" dan gue teriak "ampun bang, gue enggak ada uang" gue kira pacar gue preman terminal yang mau ngerampok gue, gue emang pacar yang sangat keji -_-. Tujuan pertama gue adalah ke BIM buat makan, karena kebetulan perut gue udah lapar banget, gue langsung OTW ke bim buat makan. Tapi hal yang tidak menyenangkan gue terjadi, restorannya masih tutup. Kampreto Bin Titano sekali. Akhirnya untuk mengulur ngulur waktu bersama pacar, gue ke Fun City buat maen maen sebentar. setelah lama lama main mata gue tertuju ke sebuah kotak yang berisi pengait dan boneka. Ya, ini adalah mesin pengambil boneka. Seumur umur gue belum pernah ngedapetin boneka dari mesin bapuk itu. Tapi anehnya pas pertama kali nyoba gue berhasil ngedapetin boneka beruang warna cokelat putih, UNTUK PERTAMA KALINYA ! ! dan boneka itu gue persembahin buat pacar gue tercinta. Sesuatu sekali.

Akhirnya cukup lama kami ngulur ngulur waktu (kayak layangan aja diulur ulur) restoranna akhirnya buka dan kami makan disana. terus pacaran, terus pulang. singkat cerita gue seneng akhirnya setelah 8 bulan pacaran gue akhirnya jalan juga sama pacar gue.

Sala anti klimaks
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar