Minggu, 22 Juli 2012

Mohon Maaf Lahir dan Batin


Oke, gue udah janji kan bakal posting postingan terus di postingan gue sebelumnya (itung berapa kali gue ngomong kata posting)

Gak kerasa udah bulan ramadhan lagi aja. Alhamdullillah Allah masih ngasih gue kesempatan untuk ngeliet ramadhan lagi. Sayang, di ramadhan kali ini ada sedih nya ada senengnya.
Yang senengnya, gue bisa jatuh cinta lagi sama orang, udah lama gue gak jatuh cinta beneran sama orang semenjak putus kemaren. Lo lo pada gak tau kan gue putus ? Itu sih salah lo sendiri men
Sedihnya ya, bokap gue udah gak dikasih kesempatan lagi buat jalanin bulan ramadhan sama sama lagi sama keluarga, walaupun gue yakin bokap masih disini sama-sama sama gue sekeluarga (itung ada berapa kata sama yang gue tulis,haha)

Bokap dulu waktu sakit pernah bilang kalo ramadhan tahun lalu itu ramadhan terakhir dia, kebetulan bokap waktu itu juga udah sakit sih. Gue kira bokap cuma sok melodramatis, jadi gue sekeluarga gak terlalu mikirn omongan dia waktu itu. Ternyata bokap enggak cuma basa basi doang, ramadhan tahun kemaren emang ramdahan terakhirnya bokap sebelu, dipanggil Allah.

Haha, gue kangen, dulu kalo gue nyuci mobil, pas bokap ngelietin sambil ngedikte-in gue bagian bagian mana yang harus di bersihin, bagi bokap, setua apa gue, gue tetep anak bungsu. haha

Gue kangen omelan omelan bokap dulu, diluarnya sih iya ngomel, tapi di dalemnya. :)

Bokap gak bakalan pernah liet gue sukses secara langsung, tapi gue percaya kok, bokap disana ngeliet gimana gue :)

Eh, intiinya gue minta maaf sama lo lo pada, walaupun gue juga gak punya masalah sama lo, gue minta maaf. Untuk orang orang yang pernah gue jelekin di postingan gue, gue minta maaf yah, gue gak serius kok

Salam ramadhan
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar