Jumat, 27 Juli 2012

Happy Birthday


Okeh, kemaren gue akuin gue enggak update postingan, sumpah gue gak tahu mau nulis apaan, otak gue botak dibuatnya.
Hari ini adalah hari yang sangat spesial, hari ini adalah HARI KEBANGKITAN NASIONAL *dibakar massa
Hari ini, salah satu pembantu (baca : majikan) gue berulang tahun. Ulang tahun yang ke-15 ! sumpah masih bocah banget, namun kebocahan yang dia miliki bakalan langsung berubah kalo lo udah adu congor sama dia.
Okeh, pengasuh (baca : nyonya bos) gue ini konon punya pacar, bisa dikatakan pacar lah di palembang sana, LDR. LDR itu sih sebenarnya sama aja kayak pacaran sama hape, kalo jalan yang dipegang hape, apa apa yang dipegang, hape. Kalo tidur, say goodnightnya ke, hape. Sedih. Mendingan yang jomblo kayak gue, gak ngucapin selamat tidur ke siapa siapa, ya gak ? *gak iya-in gue gampol lo lo pada

Untuk nini, harapan gue cuma satu, LO BISA JADI JODOH GUE. *hardcore

Salam nini
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar