Senin, 17 September 2012

I Love You


Haha, maaf ni yeh, udah lama gue gak posting, sekali posting, eh gue mostingin postingan galau. Semenjak puya pacar, hari hari yang gue laluin mah semuanya indah, jadi karena terlalu banyak keindahan yang gue laluin, gue jadi gak tahu harus mulai nulis darimana, gak mungkin kan gue jabarin semua ampe ke akar akar ampe ke jamur jamur nya, iye gak ?

Setidakya gue mau curhat sedikit disini, bukan tempat yang terlalu bagus untuk dipakek curhat sih emang, tapi mau digimanain lagi, nulis di daun kelapa sekarang udah gak jaman lagi, apalagi nulis di batu, yang ada gue lempar mah itu batu ke tetangga sebelah gue.

Okeh, curhat dimulai *backsound : jeng jeng jeng

Dengan sepenuh hati gue harus jaga perasaan lo, gue gak mau kelietan sedih di depan lo, meski itu gue akuin, susahnya masaoloh.
Kalo gue bete sama lo, gue usahain bener untuk gak ngebiarin lo tahu, tapi itu susahnya masaoloh.
Gue gak mau nyakitin perasaan lo dengan tahu gue sedih, dan apalagi lo tahu gue sedih karena lo, gue gak mau. Gue gak mau nyakitin perasaan lo. Gue harus pinter pinter tahan hati sama lo, meskipun gue gak pinter pinter amat di pelajaran, seenggaknya gue pinter di satu bidang. Gue lakuin ini semua karena gue mau lo bahagia sama gue, gue mau lo selalu enjoy sama gue. Gue lakuin itu semua karena gue cinta sama lo. Bahkan, gue udah pasang kuda kuda, bukan untuk pencak silat, bukan untuk maen petak umpet, tapi untuk mikirin gimana entar kalo suatu waktu, alam semesta mengharuskan kita untuk LDR. Gue udah siap, gue gak bakal kepincut cewek lain, kecuali itu mak mak, tetep gue juga gak mau. Gue gak mau ngelukain perasaaan lo, gue gak mau jadi salah satu orang yang selalu nyakitin perasaan lo. Karena itu, gue gak pernah mau tahu kalo lo buat gue sedih, dan gue selalu mau untuk sayang sama lo, meskipun lo ngejatuhin mood gue. Persetan dengan mood gue, yang gue pikirin adalah mood lo. Masa booh gue mau sedih apa enggak, yang penting lo selalu enjoy dan selalu hepi. Malam ini gue pastiin malem terakhir gue ngerasa bete kayak gini sama lo, malam malam selanjutnya, gue bakal berusaha sekuat kuda liar buat selalu bikin lo enjoy dan hepi sama gue, persetan soal mood gue, periblis, perjin,per semuanya lah.
Dan di akhir postingan gue cuma bisa bilang, Gue cinta sama lo, Ich Liebe Dich, J'taime, Wo Aini, I Love You. Lo cuma butuh 1 bulan untuk ngeyakinin gue bahwa lo lah yang gue tunggu selama ini. Gue harap lo gak pernah bosan pacaran sama kentang idup yang bisa ngomong ini, dan gue harap lo bisa selalu cinta sama gue, aminnn
salam damai
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar