Sabtu, 13 Oktober 2012

Pecinta Cewek Paskib



Oke gabungan dari ancaman verbal maupun fisik ( perasaan sama lah -___- ) dan amuk marah dari sang majikan menghasilkan sebuah ide dan gagasan untuk melanjutkan isi dari blog bapuk gue ini, meskipun gue gak yakin ada yang baca ini blog kecuali majikan gue, sumpah gue gak yakin -__-.
Okeh malam minggu, sebuah makna yang agak semu bagi gue tapi berkesan, bingung ? gak usah lo pikirin
Sebelumnya gue mau ngasih tahu ke lo lo pada kalo tadi jam 3an gue abis tanding bola, sistemnya kayak liga gitu, liga lokal, buatan sendiri, khas sekolah, mau coba ?
Alhamdullillah gue sebagai kiper harus cukup senang karena kami menang. . .menanggung gol yang sangat banyak -__-. Thank's to me yang sangat sangat gak fit tadi, mengharuskan gawang gue gak perawan ampe 4 kali, untung gue masih perawan *dibakar.
Sebenarnya sih yang diatas itu cuma intermezzo aja, cerita yang sesuungguhnya akan gue tulis sebentar lagi, matiin lampu, tutup jendela kamar, tutup resleting celana, tutup penutup kloset, karena sebentar lagi gue bakal nulis cerita yang gue gak tahu kapan gue bakal mulainya. .
cekidot

Okeh, kemaren pas tanggal 6 gue baru aja abis anniv 2 bulan sama pacar gue yang baru ini, dan harus gue jelasin lagi ke lo lo pada kalo lo masih gak yakin, pacar gue kali ini manusia, tenang aja MANUSIA ! Gue udah tobat pacaran sama kura kura, gak greget soalnya.
Seminggu sebelum anniv gue abisin buat nunggu dia latihan paskib, secara pas tanggal 7 nya dia ada lomba, gak usah tanya lomba nya dimana, entar kalian kepo.
Pas hari anniv pun gue abisin untuk nungguin dia latihan, karena gue takut pas dia capek abis latihan terus dia mau poop, entar yang mau cebokin siapa coba ?
Gak, gue cuma takut entar kalo dia butuh gue , terus gue gak disamping dia, terus tiba tiba yang disamping dia satpam sma gue, terus dia mutusin gue terus pacaran sama satpam gue. Bisa bunuh diri nelen kulit duren mah gue entar kalo emang kejadi kek gitu.

Meskipun pas anniv kemaren gue gak jalan, gue tetep seneng karena gue bisa sama sama dia, support dia, seenggaknya dari semua yang kontra sama apa yang dia lakuin, gue gak termasuk di salah satu jenis orang itu.
Pas hari H nya pun gue nungguin dia lomba di tempat dia lomba (yaiyalah bodoh, masa nungguin di warnet -__-")
Gue bela bela in buat bangun jam 5 di hari minggu, gue ulangin lagi JAM 5 DI HARI MINGGU, it means a lot brada and sista.
Jam setengah 7 gue udah nyampe di sekolah buat nungguin dia terus ngater dia ke tempat lomba.
Singkat cerita deh pokoknya gue nungguin dia lomba dari setengah 7 ampe jam 2, abis itu kita jalan. Pokoknyo semua waktu yang gue korbanin buat dia,  pulang jam 6 semuanya kebayar dengan bisa jalan sama dia selama 2 jam aja, lo gak tahu mah rasanya kalo udah kangen banget terus jalan, lega bener rasanya.
Gue gak tahu entar apa jadinya kalo pacar gue tahu kalo sebenarnya mata dia itu rabun dan yang selama ini dia liet ke gue itu gak sepenuhnya seperti apa yang dia kira. Gak tahu gue entar apa jadinya mah.
Yang penting intinya gue sekarang udah masuk klasifikasi sebagai "COWOK PECINTA CEWEK PASKIN" !

Untuk kamu disana yang lagi malam mingguan sama gue lewat telpon, sabar sabar yah, ada waktunya nanti gue ajak lo malam mingguan ke tempat romantis deh , gue janji ;)

Salam amoy
amore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar