Selasa, 16 Oktober 2012

Subuh

Okeh gue sengaja abis subuh ini gak tidur lagi karena gue udah berniat untuk melakukan sesuatu yang berguna, yaitu ngerjain peer gue. Jarang banget gue abis tidur malem malem bener, terus pas abis subuh itu enggak tidur lagi, itu langka banget.
Biasanya pas jam 6an hape gue bunyi karena majikan nelpon mintak buatin bekal untuk sekolah, tapi kali ini enggak, hape dia yang bunyi.
Seperti yang udah pernah gue bilang, intermezzo gue sepanjang jalan tol, tapi inti cerita cuma segede lapangan tekong.

Jadi gue mau  cerita sedikit masalah subuh. Pernahkah terlintas di pikiran lo lo pada kalo "ahh ngapain solat subuh, masih ngantuk" , pernahkah ?
Lo salah, karena yang terjadi pas kita udah niat mau solat subuh, terus kita ambil wudhu, behh itu mah segernya minta ampun. Jadi mulai sekarang kita harus mengubah pandangan kita tentang solat subuh. Okeh lama lama buat postingan kayak gini gue takut gue bakalan berakhir jadi ustad, bukan dokter, dan gue takut.
Okeh sekian dulu, jangan lupa solat subuh

Salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar