Selasa, 16 Oktober 2012

Anak Aneh


Okeh, pasti lo lo pada bingung kan kenapa gue malah jadi update ini blog terus, karena gue yakin dengan terus ngupdate blog bapuk gue ini, gue bakal terkenal. .mungkin beberapa tahun lagi, gak papa gue tunggu, yang penting gue terkenal, asal gue gak terkenal sebagai seorang pelajar yang mati bunuh diri karena putus cinta, sumpah gak keren banget.
Gue baru aja selese belajar materi buat ujian besok, biologi, gue gak boleh gagal *bawa obor
Dengan selesainya segala kegiatan belajar gue, gue mendapat ilham untuk nulis sesuatu ke blog ini.

Lo lo pada udah tahu kalo gue ini aneh, gue ini autis, segala yang jelek ada di gue, dan gue sombong akan hal itu *ditabrak bajai
Tapi pasti lo bakal nganggap kebiasaan gue yang satu ini sebagai kebiasaan teraneh yang pernah gue idap. Sekarang kalo gue ada apa apa, kalo gue lagi punya masalah, gue pasti sms minta curhat sama diri gue sendiri. Gue diharuskan untuk membelah kepribadian gue menjadi 2 jadi gue bisa sharing dan nyelesain masalah gue sama diri gue sendiri. Sumpah pertamanya sih iya aneh, tapi abis itu agak lega. Biasanya gue juga curhat sama si majikan, tapi kalo majikan lagi sibuk atau majikan lagi ngambek, gue biasa minta pendapat sama diri gue sendiri. Sistemmnya gini, gue sms diri gue ke hape yang satu lagi, terus gue bales, terus gue bales lagi, sampe kiamat lah pokoknya.
Alhasil, beban gue sedikit terangkat.
Emang gue akuin akhir akhir ini gue aneh, sering diem diem gak jelas, dan sebenarnya gue juga gak tahu apa yang lagi terjadi di diri gue, apa mungkin ini yang dibilang orang orang itu PMS, tapi gak mungkin, gue cowok.

Udah dulu deh, gue ngantuk, pengen makan

salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar