Minggu, 14 Oktober 2012

Quality Time


Okeh heran kenapa gue cepet bener posting postingan lagi ke blog bapuk ini kan, gak usah heran, karena sekarang gue lagi gak ada kerjaan dan karena gue bosen smsan sama diri gue sendiri, jadi gue berniat untung nulis aja di blog karatan ini.
Terkadang gue bingung, butuh berapa tahun sih biar gue terkenal dan blog gue bisa masuk berita, perasaan sinta jojo, briptu norman, cuma modal malu maluin diri di youtube aja, bisa jadi milliarder, lah gue jangan video lipsync, video malu maluin aja udah banyak di youtube, tapi ampe sekarang, belum ada tuh gue liet diri gue di berita, heran. *dibakar
Okeh mungkin udah jadi ciri khas nulis gue yaitu dengan nulis intro yang sepanjang jalan tol, tapi inti cerita yang pengen gue bahas cuma segede lapangan tekong, aneh memang, tapi itulah gue.

Okeh hari ini hari minggu, biasanya agenda gue hari minggu, bangun, tidur lagi, bangun, buka baju, pipis, terus pasang baju lagi, terus telponan, ampe siang berenti telponan, mandi, solat, terus telponan lagi, sampai bodoh.
tapi enggak, hari minggu ini akhirnya gue bisa menuntaskan nazar gue yaitu jalan sama majikan.
Dan akhirnya jalan yang kali ini bener bener jalan berdua, romantis sekalih.
Agenda nya sih pengen nonton ke bioskop, tapi apalah daya, film yang ada cuma film hokep, horror bokep, urunglah niat.
Akhirnya gue sama majikan karokean di tempat karoke, dia nyanyi, gue jadi tukang jaga pintunya, gak papa, yang penting bisa bedua sama dia mah, hajar.
Emang gak seharian juga sih jalannya, tapi gue senenglah, gak harus ngabisin waktu minggu gue ngosong dirumah dan cuma bisa dihubungkan lewat kotak hitam bernama hape.
Semoga minggu besok bisa kayak gini lagi, aminn

salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar