Selasa, 23 Oktober 2012

Sebelum tidur

Sebelumnya, goodnihgt untuk kamu yang disana, maafin aku udah buat kamu marah marah malam ini dan akhir akhir ini.
Gue cuma sedih akhir akhir ini gue lagi gak enak badan, mood gue sering jatuh, ditambah kamu sering marah, dan ditambah gue sering nyesek sendiri untuk nahan masalah gue sendiri.
Lo bilang untuk selalu ngasih tahu ke lo semua unek unek gue, tapi sebenarnya gue takut kalo entar ujung ujungnya lo bakal marah lagi ke gue.

Gue emang gak pernah komplain, gue gak pernah ngeluh karena apa, karena gue nyelesain masalah gue sendiri karena gue takut kalo harus bilang ke lo, gue takut.

Akhir akhir ini gue sering mancing amarah lo, maafin gue, maafin gue bener, gue gak ada maksud, entah kenapa akhir akhir ini lo jadi kek gini, dan gue juga jadi kek gini.

Gue gak papa, gue terima, cuma kalo gue sedih dikit, wajar kan ?

Mungkin untuk akhir akhir ini gue bakalan coba untuk gak betingkah dulu, jujur gue bosen kena marah terus minggu ini, dan gue gak mau dulu mancing amarah kamu. Maafin aku moy, maafin. .

I love you so much hun :* {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar