Senin, 29 Oktober 2012

Sorry

Terkadang perasaan yang paling tidak enak adalah mempunyai sesuatu untuk di keluarkan atau diceritakan, namun kita tidak menemukan seseorang yang sangat pas untuk mengeluarkan masalah tersebut, terlebih lagi jika masalah tersebut berkutat diantara seseorang yang biasa kita ajak untuk share

Sebuah hal yang sangat sulit untuk merubah dirimu 180 derajat menjadi seseorang yang sangat sangat bukan kamu. Dalam artian menghilangkan segala sifat sifat negatif yang ada.
Terlebih jika kedua belah pihak mempunyai sifat negatif yang sama, maka seseorang harus rela mengorbankan sifat negatif yang ia punya agar semua berjalan seperti seharusnya.

tapi terkadang untuk menjadi sesuatu yang sangat sangat bertolak belakang dengan sifat alammu sangatlah sulit, tapi itu bukan berarti kita tidak bisa. Kita bisa, namun dengan beberapa tips dan trik untuk merubah kebiasaan tersebut dengan kebiasaan lainnya yang positif. Namun sudah pada hakikatnya, semua itu butuh proses. Anak bayi tidak lahir kalau tidak ada proses, begitu pula sikap.

Sikap bersifat psikiologis, yaitu sesuatu yang ada di dalam fikiran kita, bila kita ingin merubah sikap itu, kita terlebih dahulu harus memegang kontrol penuh pikiran kita.

Yang lebih susah lagi adalah dengan merubah perspektif secara drastis, seperti apa yang sedang gue lakuin.
MErubah perspektif tidak mudah, tak juga mempertahankan perspektif itu agar melekat dengan sempurna di psikologis kita sendiri.

Maaf itu mudah, namun mengatakan aku minta maaf amatlah susah. Kita harus mempunyai keberanian untuk mengaku bahwa kita salah, namun bukan berarti dengan minta maaf masalah selesai. Harus diiringi dengan niat untuk tidak melakukan kesalahan yang sama adalah salah satu bagian dari keabsahan maaf itu sendiri.
Maaf yang tanpa diiringi hati yang ikhlas pun tidak akan membekas di hati kedua belah pihak.

Malam ini gue udah buat pacar gue bete dengan kelakuan sehari hari gue , gue bodoh, gue sangat sangat bodoh kalo harus dihadapkan dengan masalah perasaan kek gini. Pengetahuan tidak menjamin pengalaman.
Karena itu gue cuma bisa minta maaf dan janji enggak bakal ngulangin kesalahan yang sama.

I love you amoy :* {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar