Selasa, 16 Oktober 2012

Amoy


Aku gak tahu apa yang udah kamu lakuin ke aku, tapi kamu udah bikin aku bener bener jatuh cinta sama kamu. Agak bertolak belakang emang sama postingan gue pas 22 agustus, tapi apalah daya, bukan karena gue terlalu cepat move on, tapi karena gue punya alasan untuk gak ngeliet ke belakang. Nemenin kamu ngelakuin aktivitas sehari hari kamu, sehari hari aku, itu rasanya sesuatu.
Okeh berenti makek kata kata aku kamu, karena gue eneg. 
Meskipun terkadang kita selisih paham, tapi gue gak pernah mau ngelarang lo untuk ngelakuin apa yang lo pikir bener. Karena pada akhirnya ujung tombak dari semua pilihan yang lo dapet, itu cuma lo sendiri, gue cuma bisa kasih support yang gak kebatas ke lo.
Gue cuma mau lo enjoy, lo gak bosen, dan lo betah sama apa yang kita alamin dan apa yang bakal kita alamin.
Gue gak mau ngelepasin lo gitu aja, gue emang gak mau ngelepasin lo, ibarat layangan, lo itu layangan yang kebuat dari emas. Kalo elo pergi, itu sama aja kayak gue kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup gue.
So please, kita jangan saling ngelepasin satu sama lain okeh, karena gue udah ngerasa kalo kita udah pas banget. Lo itu ibarat colokan listrik sama stopkontak, kalo hubungannya lepas, bisa bikin sesuatu mati (perumpamaan yang lumayan bagus)

Okeh mungkin sampai disini dulu aja kali yah, gue mau mandi, mau sekolah. Gini gini gue masih mau tamat sekolah, gue gak mau endingnya entar gue jadi siswa abadi, cukup mahasiswa aja yang dapet sandangan keji  itu.

Salam damai
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar