Minggu, 16 Desember 2012

Pagi hari

Okeh pagi pagi gini gue coba buat ngepost postingan di teras rumah gue subuh subuh, biar greget maksudnya.
Selama ini gue ngalamin beberapa hari yang berat, bahkan lebih berat dari ototnya ade rai,tapi gue survive, karena gue tahu gue masih punya banyak alasan utuk kuat.
Life style gue berubah, kepribadian berubah, autis gue juga berubah, berubah makin parah.
Setiap hari gue masih berusaha untuk mengejar cita cita gue sejak kecil, makan sambil kayang, yang jujur sampai sekarang belum bisa gie laksanain.
Ada satu hal yang pop up di fikiran gue waktu gue nulis ini,tanggal 21 12 2012, tanggal yang krusial bukan ?
Lo lo pada percaya sama ramalan bangsa maya yang ngomong akhir dunia ada pas tahun 2012. Kalo logika gue sih yah, kalender bangsa maya emang abis pas 2012 karena mereka mau bikin kalender baru, ya gak sih ? Gak mungkin kan mereka tiap tahun pakek kalender yang sama ?
Dasar orang orang dunia aja yang sok heboh bikin dunia panik.
Gini aja lah yah, kalo emang jadi kiamat tanggal 21 entar, kalo emang kiamatnya gak di delayed, ya allahualam, paling juga mati toh ?
Untuk apa orang orang repot, konspirasi bener.
Sekarang yang mau gue tanya kenapa gue ngomel sendiri masalah kiamat ini ? Sumpah gue ngerasa bodoh.

Banyak hal yang gue fikirin pagi ini, salah satunya dan yang paling utama adalah gue lag mikirin nonya hutama gue, lagi apa lo sekarang non ? Gue kangen lo disini.

Banyak pertengkaran yang kami lalui belakangan ini, tapi alhamdullillah, kami survive aja tuh, kami bertahan aja tuh, mungkin jodoh kali yah, amin.

Non, satu hal yang harua lo tahu that i wilk never let you go, ever ({})

Salam damai
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar