Sabtu, 29 Desember 2012

Penguasa Malam

Semenjak gue udah lebih sering megang hape daripada megang sendok buat makan, semua yang bisa gue lakuim di hape pasti bakal gue lakuin, termasuk yang satu ini, ngeblog. .
Gue bebas mau ngeblog dimana aja kapan aja gue punya ide, walaupun ide gue sering macet di terminal, tapi seenggaknya waktu ide itu dapet angkot yang tepat untuk nyampe ke otak gue, gue bisa langsung tulis. Gak ngerti loh kan? Gue mah gak heran. .

Malem ini gue bener bener ngerasa kaya penguasa malam, bukan karena ngepet, bukan karena nyantet. Problem gue gak bisa tidur cuma satu, agak lebay tapi kalo otak lo bisa mencerna lebih dalam dari kelebayannya, loh bisa dapetin suatu makna yang sangat mendalam broo *dalem pale lu pitak
Alasannya simpel, gue kelewat kangen sama pacar gue,okeh emang lebay, gue akuin.

Dibalik semua hal lebay yang gue rasa, gue cuma kangen rutinitas kita berdua kalo lagi ketemu, canda canda an dan sebagainya lah. Liburan gue jadi agak semu, ditambah dengan bantal dan kasur yang terus menggoda batin untuk terua meniduri mereka, itu sangat lah susah teman.

Makin sulit lagi ketika ada banyak halangan yang berdiri di samping, maksud gue di depan setiap kali gue pengen boker. .maaf gue lagi mabok, maksud gue setiap kali gue ada waktu free untuk dia dan dia juga begitu.
Setelah semua halangan tersebut berhasil ngadangin gue, gue bakal end up polos dengan muka datar bak paus mau aborsi, sumpah jelek banget.

Bisa gak bisa gue harus nahan kangen gue untuk waktu yang lebih tepat, gue bakal jalanin, biarin mengalir seperti adanya, dan gue bakalan selalu nunggu lo disini, di simpang pertama kali kita bertemu.

Salam damai
Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar