Senin, 02 Mei 2011

Feelin' like my heart so Fallin' in love


Gue tau apa yang bakal lo pikirkan sewwaktu liet gambar diatas. Pasti lo lo pada mikirin tentang "ini penulis blog bapuk ngapain pake acara upload2 gambar love segala, sarap ni anak"
haha,sebenarnya gue akan nulis sesuatu yang isinya diluar jangkauan akal sehat manusia.
here we go again

Oke hari ini,dengan usaha keras gue pergi ke Banten 40 hari 40 malam . . . . buat jual anak orang kagak sia2. siang ini pas sekitar jam" 2an gue memberanikan diri gue buat nembak gebetan gue lewat sms(maklum,ga sempet ngomong langsung) dan gue langsung straight to the point , gue menyatakan cinta gue. Dan tanpa berpikir dengan pikiran manusia sehat lainnya dia baru saja menerima cinta dari sesorang yang kalian tahu bahwa orang yang menyatakan cintanya ke dia itu "AUTIS"

Oke semua kembali lagi ke gue dan dia yang akan menjalankan hubungan ini untuk melihat,apakah kita berdua cocok atau tidak.

salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar