Sabtu, 07 Mei 2011

Perpisahan Gue

Gue cakep yak disana. Dan yang disebelah itu orang yang selama seminggu ini gue bicarain.
Oke hari ini, perpisahan gue yang lumayan copo itu telah done dengan bagus dan smooth lah.

Jam 7 lewat 15 menit gue nyampe disekolah ujan2 pake motor. tau yang lebih tragisnya, di tengah jalan gue ngeliet irang jatuh lagi ujan2 pake motor, motornya sama kayak motor gue. gila koplak ga tuh

Oke Jam 9.40 saatnya untuk gue mewakili anak2 kelas 9 menyampaikan pidato yang lumayan singkat, jarang jarang, dan sedikit jelas. Dan diakhiri dengan tepuk tangan yang sangat keras (baca : pelemparan botol minuman)

Jam 9.50 hari hujan dan gue belum make kostum buat parade gue. Koplak, gue terus berfikir cara menembus barikade air-yang-jatuh-dari-langit itu. Dan pada jam 10 pas gue nyampe ke salonnya,langsung make kostum super cepat dan pada jam 10.30 gue udah nyampe lagi ke sekolah dengan selamat sehat wal afiat. Uooh

1 setengah jam gue make kostum parade yang udah ngebuat gue ga bisa bernapas dengan manusiawinya itu sampai ke acara parade itu sendiri.

Dan pada jam 12 acara buat perpisahan selese, tinggal FOTO-FOTO. cihuy

Jam 2 kita semua pulang ke rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar