Minggu, 01 Mei 2011

Strange Dream


(Tolong jangan di judge orang yang diatas karena dia tidak tau menau tentag postingan ini,hehe)

Oke here we go again
Tadi malam gue baru saja mendapatkan atau tidak sengaja mendapatkan sebuah mimpi yang lebih buruk dari mimpi buruk terburuk yang pernah ada,uooh!
Gue bermimpi tentang Teletubbies atau yang nanti akan kita sebut Phsycotubbies
disana gue akting menjadi diri gue sendiri yang sedang menjadi korban dari keganasan Phsycitubbies ini. dimana Phsycotubbies ini lebih seperti Boneka di childsplay tapi dia tidak meneror,cuma menakut - nakutkan dengan cara menghidupkan alat2 elektronik. wow

Ketika terbangun,gue akhirnya sadar satu hal "GUE LAKI LAKI TULEN" dan yang kedua "GUE AUTIS" dan yang ketiga baru "YES

disinilah cerita ini berakhir.

salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar