Kamis, 05 Mei 2011

Time


Telat beberapa hari untuk memosting sebuah blog tidaklah buruk kan,kan?
Oke malam ini gue akan curhat tentang sesuatu yang tidak berhubungan dengan alien pastinya. oke gue udah mulai kagak nyambung.
Here we go

Oke,2 hari lagi di sekolah gue yang antah berantah itu kan diadakan perpisahan. Gue inget tahun lalu waktu perpisahan kelas 9 tahun kemaren,gue jatuh cinta sama cewek ini,maksud gue jatuh cinta banget tapi apa daya belum sempat gue nembak dia,dia udah menolak gue secara tidak langsung. Di tahun ini,di penghujung tahun pelajaran gue jatuh cinta sama seorang cewek, jatuh cinta banget. Dan gue ga akan ngulangin kesalahan gue ini untuk kedua kalinya. tanggal 2 mei kemaren adalah hari jadiannya gue sama pacar gue ini. Akhirnya,usaha ga sia - sia selama ini
terima kasih Ya Allah. terima kasih

Salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar