Selasa, 10 Mei 2011

I don't "like" you, i just "love" you

Gue tahu apa hal pertama yang terlintas di pikiran lo. "Wah,smosh waktu muda, ada adulnya juga lagi. " ya kan?

Oke walaupun gambar diatas sangat sangat ga sesuai sama jadul. . .eh salah judul diatas,yang penting happy.

Here We Go Again!!!

Malam ini gue ingin menulis sesuatu tentang perasaann gue sama cewek gue (Cikicieww)
Setelah bermalam-malam bertapa gue sadar kalo sebenarnya, gue itu ga suka sama dia. Tapi gue itu cinta sama dia, hal yang sangat berbeda bila kalian tau arti kedua kata laknat tersebut.
iya, gue akuin gue ga suka sama dia,karena suka itu hanya kepada benda mati, bukan yang idup.

Betul sekali kata - kata Adi Anugrah Hutama yang seperti ini, "Love cannot be given,it must be achieved". Asik bener yak kata-katanya Adi Anugrah Hutama.

Oke sekedar info saja, kalo jangan pernah lupa salto tiap hari,okeh (ga nyambung koplak!)

salam damai
adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar