Jumat, 16 Juli 2010

Dangdut is the music of my country



gua punya kenyataan bahwa gua punya satu selera musik yang jelek
bagi mata orang awam ataupun juga di mata ABG-ABG laennya
Bahwa kenyataannya musik dangdut sangat membuat gua
bisa joget-joget ampe pipis di celana.

entah kemasukkan jin apa gue
mungkin juga jinnya rhoma irama
ataupun juga mungkin gua ga sengaja
ketelen chest hairnya rhoma irama
yang dihembuskan lewat udara dari jakarta ampe sini
tapi I LOVE DANGDUT VERY MUCH

walaupun gua seneng dangdut ga berarti telinga gua itu
buta nada,kenyataannya gua cukup familiar ama dunia
musik internasional.

satu hal yang gua seneng sama dangdut itu adalah irama
sama beatnya yang bikin ga tahan itu lo!
Dangdut bikin gua joget-joget deh pokoknya

Buat penyanyi dangdut
tenang saja
Saya mendukun musik kalian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar